h1

Meningkatkan Daya Tarik 31%, Instan!

Agustus 25, 2009

tingkatkan daya tarik 31% secara instan

Jika ingin membuat wanita jauh lebih tertarik pada Anda, pastikan Anda sudah menampilkan citra sebagai pria yang memiliki kekasih, sudah berada dalam hubungan romansa, atau memiliki banyak teman wanita ala seorang playboy. Saya berani bertaruh Anda selama ini berpikir dan melakukan strategi persis kebalikannya, bukan?๐Ÿ˜‰

Saya bisa mengerti mengapa Anda bisa terpikir seperti itu. Semenjak kecil Anda dibesarkan oleh orangtua agar bersikap penuh hormat, baik dan sopan kepada wanita, itu sebabnya setelah dewasa Anda berpikir bahwa hal-hal tersebut sebagai karakteristik yang diinginkan oleh para wanita. Itu sebabnya Anda sibuk membuktikan diri kepada wanita-wanita yang Anda sukai, baik lewat sikap gentleman, setia, menghilangkan imej playboy, dsb.

Sayangnya dalam perihal ketertarikan, seorang wanita tumbuh dengan sistem radar yang berbeda. Dia sudah begitu terbiasa mendapatkan kebaikan, kemudahan, kemanisan sehingga setelah sekian belas tahun, mereka menyadari bahwa semua pria bersedia melakukan hal-hal itu demi merayu mendapatkannya. Alhasil, iaย berhenti mendasarkan ketertarikannya pada hal-hal tersebut.

Ia mengembangkan radar yang jauh lebih terpercaya, yakni melihat bagaimana status pria tersebut di kalangan para wanita. Istilahnya, untuk apa capek-capek menghabiskan waktu dalam pendekatan dengan seorang pria hanya untuk melihat apakah dia memiliki kualitas yang menyenangkan, jika dia sebenarnya bisa mendapatkan hasil jawaban riset secara instan dengan melirik bagaimanaย wanita-wanita lain terlihat menikmati waktu dengannya.

Itu sebabnya, wanita lajang lebih tertarik pada pria-pria yang sudah memiliki pasangan.ย Oklahoma State University menerbitkan tulisannya sebagai berikut:

Surprisingly, single women were much more interested in pursuing a relationship with a committed man than with a single man. Specifically, when researchers described the man as single, 59 percent of single women were interested in pursuing him. However, when they described the exact same man as being in a committed relationship, 90 percent of the women were interested.

Terjadi peningkatan sebanyak 31% hanya karena faktor pria tersebut sudah berpacaran dengan wanita lainnya!ย Itu adalah lonjakan yang luar biasa. Kedua peneliti riset tersebut memberi penjelasan bahwa wanita lajang tertarik karena pria demikian sudah teruji kelayakannya oleh wanita lain, sementara pria yang lajang -sekalipun terlihat baik, sopan, dan gentleman– masih mengandung resiko karena belum terbukti kualitasnya dalam berhubungan.

Seorang peneliti lainnya di University of Aberdeen di Skotlandia melaporkan bahwa wanita akan merasakan ketertarikan yang lebih tinggi pada seorang pria yang diberi senyuman oleh wanita lainnya. Sang psikolog menyebut hal tersebut dengan istilah ‘copycat reflex’ yang terjadi secara otomatis, diluar kesadaran sang wanita.

Saya yakin Anda bisa memutar otak sendiri bagaimana memanipulasi fenomena ini untuk meningkatkan kesuksesan romansa Anda.

Salam revolusi cinta,

      Lex dePraxis

Solusi Romansa #1 di Indonesia

lex depraxis sebar hitman system

32 komentar

  1. apalagi ditambah bumbu J2, MANTAP! HAHAHA…

    Lex’s Reply: LOL, J2… klasik..


  2. Setuju…

    Lex’s Reply: Terima kasih.๐Ÿ™‚


  3. Terima Kasih atas infonya…Salam Kenal…

    Lex’s Reply: Salam kenal juga.


  4. setuju lex,,, pria yang terlihat punya pacar lebih menarik, dibanding yang masih single,,,

    Lex’s Reply: Yoi!


  5. O Pantas kalau begitu, wanita cenderung suka terhadap suami orang lain he ……. he ……….

    Lex’s Reply: Sudah jelas sekarang ‘kan?๐Ÿ˜‰


  6. Pokoknya anti gak punya banyak temen cewek…๐Ÿ˜€ Mantab coy artikelnya…hehe.

    Lex’s Reply: Yups yups.


  7. Hal yang nyaris sama justru terjadi pada saya.. Saya juga (sepertinya) lebih mudah tertarik kepada cewek yang udah punya cowok.. Apakah hal itu juga berlaku bagi pria, Lex? Atau saya yang kewanita-2 an??๐Ÿ˜‰

    Lex’s Reply: Ahahaha.. bisa juga, walaupun saya belum pernah menemukan penelitian yang menyatakan begitu.


  8. Thanks infonya

    Lex’s Reply: Sama-sama.


  9. wanita selalu tertarik pria yang sudah teruji kelayakannya sebagai pria๐Ÿ˜†

    swindlฤ“r’s

    Lex’s Reply: Tepat sekali.


  10. ingin Meningkatkan Daya Tarik 101%, Instan!
    Be Your Self!

    Lex’s Reply: Aaah, ini dia rumus menghancurkan daya tarik 200%…๐Ÿ˜€


    • 1 juta kurang 100 perak bukan sejuta, kurang dikit bisa fatal..

      be your BEST self….

      kurang BESTnya tuh, hahaha!

      Lex’s reply: Hush, udah diemin aja..๐Ÿ˜€


      • ups, maaf.. Hahahaha!

        Lex’s Reply: Tidak ada kata maaf bagimu, mwahaha..


  11. eh bener banget nih, ahahay!

    Lex’s Reply: Puas banget ketawanya.๐Ÿ™‚


  12. Mungkin dari sana bisa muncul pertanyaan yang sering dt denger dari temen-temen cewek dt, “Why all the good guy is already taken?”

    Lex’s Reply: Hahaha, indeed.


  13. iya, sesudah melaluinya kita pasti bakal menyadarinya..๐Ÿ™‚

    Lex’s reply: Amin! :p


  14. klo sifat cuek, n masa bodo ama cew bisa nambah berapa %..? kata cew yg lagi deket ma gw dia suka cuek gw yg bikin pnasaran. Cman gw blm prcya, n ga suka ma dia (saat ini ga tau slanjtnya gi mana)

    Lex’s reply: Memang bisa berpengaruh, tapi sejauh ini saya belum ada menemukan angka persennya secara spesifik.


  15. lex, kalo banyak istri orang yang tertarik ama gua, gimana?

    Lex’s Reply: Menurut Anda sendiri?


  16. lebih baik mana lex, sudah mempunyai pasangan or jomblo tp banyak deket dg temen cewek ?

    Lex’s reply: Sama saja, tergantung apa tujuan Anda.


  17. wah artikel nya menarik lex . ternyata loe ada di sini

    Lex’s reply: Salam jumpa lagi.


  18. na kalo kita emang bener2 blm punya cewe gimana tu cara nunnjukin seolah olah kita udah berpasangan.apa dengan mengarang cerita gitu…? mohon penjelasan.trims..

    Lex’s reply: Tentu tidak. Pastinya Anda punya beberapa sahabat wanita, ya Anda bisa bercerita bagaimana mereka menyukai Anda. Tidak perlu mengarang atau berbohong. Gunakan apa yang Anda miliki.


  19. itu bnr bgt,cewe mang lbh trtarik ma cwo yg seolah olah dah pny kkasih.bhkan ilmu ‘seolah-olah’ ini brlaku untk apa saja,misalnya solah-olah hdp kt sngt bhgia maka aktion kt pun ngikutin tnp kt sadari,krn tindkan kt itu trgntung ma cr brpkir kt.
    coba sekarang seolah-olah kt tu jd ricky martin,seksinya, fisiknya dy tariknya mk yakin dch kt bkalan jd ‘bahan g0sip’ he..

    Lex’s reply: Setuju.๐Ÿ™‚


  20. Gue tipe pria egois dan lebih mementingkan diri sendiri. Semua temen wanita gue tau itu dan sepertinya mereka berbisik tentang keegoisan gue dibelakang gue. Apakah itu tipe egois negatif dalam hubungan romansa? Thanks sebelumnya Lex.

    Lex’s reply: Egois itu baik, jika Anda mengerti bagaimana menggunakannya dengan sehat.


  21. lex udah berhenti dari HS ya? ato gimana sih?
    btw, nice post..

    Lex’s reply: Ya, saya sudah tidak tergabung dalam Hitman System lagi.


  22. […] blog dikutip dari sini […]


  23. bener bgt, dah gw buktiin, kalo coba pengen coba buktiin… silahkan anda jalan ke mall sendiri, dan keesokan harinya jalan ke mall dengan membawa seorang wanita. dan lihat hasilnya. di hari kedua cewe yang curi curi pandang dan menebar senyuman pasti lebih banyak dari pada hari pertama.
    Tq lex

    Lex’s reply: Hai bro, thanks for reporting back. Have fun!


  24. hai mnurut lex apa J2 itu klasik ? Cara lain utk mganti j2 ap?

    Lex’s reply: Silakan tanyakan di Hitman System.


  25. hey lex,!
    i like your quote:
    “Tidak perlu mengarang atau berbohong. Gunakan apa yang Anda miliki.”

    bener bgt tuh, kadang dengan apa yang kita miliki, walaupun itu sangat terbatas, kita bisa mengembangkan dan mengungkapkannya menjadi lebih “hidup” kalau saja kita paham bagaimana cara storytelling yang baik.๐Ÿ™‚

    Lex’s reply: Yes, bro, thanks for sharing and supporting.


  26. sikap gentleman, setia, menghilangkan imej playboy, dsb <– bukannya ini sifat2 yang baik yah? sesuatu yg baik bukannya harusnya dijaga & dipupuk?

    Lex’s reply: Itu memang sifat yang baik, namun kadang menjadi-tidak-baik jika dilakukan pada momen yang tidak tepat!


  27. bener banget!! selama ngikutin blog HS gue mencoba trik-trik simpel tersebut, walhasil memang berhasil. semakin gue cerita tentang pengalaman-pengalaman gue dengan mantan-mantan gue walaupun sedikit ada propaganda di cerita tersebut, si wanita tersebut malah mengatakan bahwa gue punya pemikiran progresif! mereka bilang ‘boleh juga kamu bisa punya mantan-mantan lebih dari 5’ aneh tapi nyata dan hasilnya luar biasa jadi bukan hal sulit lagi untuk mendekati mereka lebih lanjut. anda memang hebat mas lex, gak perlu ganteng atau tajir jika kita memiliki kuantitas romansa yang sangat berkualitas maka si wanita pun akan menyambut hangat kita sebagai pria yang berkualitas. Hitman System khususnya anda mas Lex memang luar biasa. suatu saat kalau saya telah siap dengan semuanya, saya akan ikut HS Platinum. Hidup Pria Berkualitas!!!!

    Lex’s reply: Terima kasih. Sampai jumpa dalam pelatihan.


  28. Tapi gw blum pernah puny pacr ne lex, w udah kuliahan, trus loq gx prnah pny cwe, gmana donk nunjukin loq w dikelilingi cewek2? Apa berbohong aja ya?

    Lex’s reply: Ya mulai kenalan dengan banyak wanita, tidak perlu dipacari, cukup sebagai sahabat!


  29. SEpp banget brooo….trus terang gw baru pacaran beberapa kali,dan saat menggunakan teknik sok playboy..cew2 yg gw ajak ngobrol bilang lo pasti dah banyak punya cew ya..hahahahah….it’s really funny broo…

    Lex’s reply: Enjoy bro, tapi usahakan tidak berbohong..


  30. mantap lex..ane selalu update perkembangan HS

    Lex’s reply: Sips, bro.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: