Posts Tagged ‘pasangan’

h1

Hari Paling Romantis Sedunia?

Agustus 30, 2009

hari romantis

Adakah satu hari dimana terjadi ritual pembantaian manusia besar-besaran di seluruh dunia yang bukan saja terus diperingati, tapi juga dilakukan berulang-ulang, setiap tahunnya? Tanggal 14 Februari, atau biasa dikenal dengan Valentine’s Day. Read the rest of this entry ?

Iklan
h1

Mengapa Wanita Selalu Penuh Drama

Agustus 23, 2009

wanita

Judul di atas bisa jadi pertanyaan nomor satu bagi semua pria di dunia, terutama mereka yang sudah menjalani hubungan romansa. Tanyakan pada kaum wanita, mereka akan menjawab, “Drama? Drama?! Tolong deh.. Kenapa sih elo selalu ngejudge orang? Dari kecil gue udah capek diperlakuin begitu sama orangtua, temen-temen sekolah, kuliah, trus kantoran. Laki-laki ngepet, brengsek, asal ngomong aja apa yang ada di pikirannya. Orang kayak elo tuh yang bikin kaum perempuan ditindas cuma bisa jadi babu doang, ngga boleh nunjukin emansipasinya. Ih jijik gue, sumpah keterlaluan banget. Denger baik-baik nih ya, gue paling anti ama drama!!!” Hmmm… 😀 Read the rest of this entry ?

h1

Bagaimana Kita Terdorong Membeli (dan Memilih Pasangan!)

Agustus 2, 2009

Mengapa kita bisa memilih barang atau pasangan yang kita pilih? Bagaimana mekanika pola kerja pikiran kita ketika melakukan pertimbangan itu? Apakah logis dan linear, atau kacau dan penuh asosiasi seenak jidat? Read the rest of this entry ?